iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Bintang Anugerah Travel Bagikan Hadiah Melalui Pengundian Gebyar Hadiah

19/06/2022, 22:10 WIB Last Updated 2022-06-20T13:25:03Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Berbagai cara dalam memajukan dan mengembangkan usahanya seperti halnya yang dilakukan jasa perjalanan Bintang Anugerah Travel untuk menarik minat bagi masyarakat yang membutuhkan jasa perjalanan/transportasi yang lebih cepat.

Selain memberikan pelayanan/service secara prima jasa travel tersebut juga menggelar gebyar undian berhadiah periode 1 Tahun 2022 dengan pembagian hadiah secara diundi di L.A Cafe & Restauran, kawasan Jalan Lingkar Bumiayu, Minggu (19/6/2022).

Bambang selaku pemilik travel mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang selama ini sudah setia menggunakan jasa trevelnya.

Bambang mengatakan dalam pembagian hadiah ini hanya diperuntukan bagi para pelanggan pengguna jasa travel sebanyak 10 kali sehingga berhak diikut sertakan dalam pengundian hadiah peeiode I tahun 2022.

" Bagi peserta yang tidak bisa hadir dalam acara pengundian hadiah namun manakala nomor undian keluar mendapat hadiah maka hadiahnya akan dibagikan secara online," ujarnya.

Hal senada dijelaskan Manager Bintang Anugrah Trevel Emiarti dalam pengundian gebyar berhadiah periode 1 tahun 2022 pihak travel menyediaka hadiah diantaranya hadiah utama berupa mesin cuci, 2 emas 24 karat, kompor gas, dispenser, dan hadiah hiburan lainnya. 

"Gebyar berhadiah ini akan dilanjut pada periode dan tahun berikutnya dengan diupayakan hadiahnya akan ditingkat," 

Emiarti berharap manakala masyarakat yang membutuhkan jasa transportasi/travel yang lebih cepat, aman dan nyaman gunakan jasa travel Bintang Anugerah.

"Sepuluh kali perjalanan dengan menggunakan jasa travel akan mendapat bonus satu kali perjalanan secara gratis juga akan berhak diikut sertakan dalam pengundian gebyar berikutnya," jelasnya.

Sementara Sunarti yang mendapat hadiah utama Mesin Cuci menyampaikan banyak terima kasih kepada Bintang Anugrah Trevel yang telah memberikan hadiahnya secara diundi. 

"Kami sekeluarga dalam keperluan keluar kota selalu menggunakan jasa travel bintang anugerah ini ternyata pelayanan sangat memuaskan bisa tepat waktu dan aman dalam perjalanannya," ucapnya - (dun)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bintang Anugerah Travel Bagikan Hadiah Melalui Pengundian Gebyar Hadiah

Terkini Lainnya

Iklan