iklan

Iklan

iklan

terkini

Berakhirnya Latja Sejumlah 49 Siswa Dilepas Wakapolres Brebes Kembali Ke SPN Polda Jateng

29/06/2022, 21:39 WIB Last Updated 2022-06-29T14:39:25Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Wakapolres Brebes Kompol Arwansa didampingi Kabag SDM Polres Brebes menutup rangkaian Latihan Kerja (Latja) siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jateng di Mapolres setempat Rabu (29/6/2022).

Para siswa ini telah selesai melaksanakan Latja siswa SPN Polda Jateng di Polres Brebes, terhitung sejak 1 Juni 2022.

Sejumlah 49 siswa Latja diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang Polisi sesuai fungsinya baik opsnal maupun pembinaan.

Kegiatan penutupan siswa Latja tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara berakhirnya Latja di Polres Brebes dan di kembalikan ke SPN Polda Jateng.

Wakapolres Brebes Kompol Arwansa menyampaikan, terimkasih kepada para pengasuh maupun pembimbing dari Polres Brebes bahwa selama kegiatan Latja di Polres Brebes berjalan dengan lancar dan baik.

“Ilmu yang telah diperoleh dalam pelaksanaan Latja dapat dipedomani, nantinya akan bermanfaat untuk para siswa saat sudah dilantik menjadi anggota Polri,” ujarnya.

Arwansa berpesan kepada para siswa Latja, agar tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan dan menjadi anggota Polri yang presisi.

“Tentunya sesuai pada bulan mendatang para siswa ini akan dilantik menjadi Bintara Polri, menjadi Polisi seutuhnya untuk mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini di akhiri dengan, pemberian cinderamata dari Polres Brebes kepada pengasuh dari SPN Polda Jateng - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berakhirnya Latja Sejumlah 49 Siswa Dilepas Wakapolres Brebes Kembali Ke SPN Polda Jateng

Terkini Lainnya

Iklan