iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Sambi Rutin Cek Harga Minyak Goreng

19/06/2022, 20:35 WIB Last Updated 2022-06-19T13:35:20Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/ Boyolali Serka Heri Prasetyo melaksanakan pengecekan harga minyak goreng di pasar Tradisional Sambi Desa Sambi, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Minggu (19/6/2022).

Pengecekan Sembako (Sembilan bahan pokok) ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional khususnya minyak goreng  sambil melaksanakan komunikasi sosial dengan pedagang pasar Serka Heri Prasetyo menanyakan harga ecer minyak goreng. “Kali ini saya melaksanakan pengecekan harga minyak goreng di beberapa kios salahsatunya milik bapak Mujiono, untuk harga minyak goreng di kios ini sudah sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) untuk stok masih dapat memenuhi permintaan konsumen,” Terang Serka Heri Prasetyo.

Sementara itu Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengatakan bahwa kegiatan pengecekan atau pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng khusus curah di pasaran. 

Dandim Boyolali menghimbau masyarakat tetap tenang karena ketersediaan minyak goreng curah untuk di wilayah kabupaten Boyolali masih mencukupi dan untuk warga yang hendak membeli minyak goreng curah, diyakinkan supaya harga yang diberikan sesuai dengan HET yang telah ditetapkan. 

" Selain itu kita ingatkan kepada pedagang sembako agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng yang menimbulkan kelangkaan dan meroketnya harga minyak goreng, ” pungkas Serka Heri Prasetyo.

(Agus/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Sambi Rutin Cek Harga Minyak Goreng

Terkini Lainnya

Iklan