iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Kemlayan Cek Prokes dan Pengawasan PPKM

14/06/2022, 15:51 WIB Last Updated 2022-06-14T08:51:08Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Babinsa Kelurahan kemlayan koramil 03/ serengan kodim0735/Surakarta Serda Catur Handoko melaksanakan pengecekan dan pengawasan Prokes Dan pelaksanaan PPKM di wilayah binaan Rt. 02/02 Kemlayan Serengan, Kota Surakarta, Selasa (14/06/2022).

Kegiatan ini selalu dilakukan Babinsa untuk tetap mengecek sejauh mana penerapan Prokes dan PPKM diterapkan di sekitaran wilayah binaan sekaligus memberikan Sosialisasi kepada para pelajar dan masyarakat yang sedang nongkrong di Hik untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Covid -19 baik diri sendiri maupun orang lain.

Kami selaku Babinsa terus memberikan himbauan kepada para pengunjuk dan Pembeli mentaati ketentuan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu pengunjung wajib mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan. 

Apabila ada pengunjung tidak memakai masker Babinsa Kelurahan kemlayan selalu dan selalu mengingatkan dengan cara ditegur secara sopan supaya memakai masker dengan baik dan benar agar penyebaran Virus Covid -19 cepat bisa diatasi, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Kemlayan Cek Prokes dan Pengawasan PPKM

Terkini Lainnya

Iklan