iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Dampingi Vaksin Booster Warga Juwangi

09/06/2022, 15:22 WIB Last Updated 2022-06-09T08:24:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Tidak ada kata Istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/ Boyolali Serda Sukoco Arif dan Kopda Shokib bersama Nakes Puskesmas Juwangi melaksanakan Vaksinasi booster yang bertempat di Puskesmas Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Minggu (09/06/22). 

Untuk memastikan pelaksanaan program sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta protokol kesehatan, Babinsa langsung mengarahkan dan mengawasi tempat pelaksanaan program sekaligus melaksanakan program Dosis 3/Booster yang telah dianjurkan dan Kemenkes dalam kegiatan vaksinasi ini. 

Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A menghimbau dan  mengajak masyarakat agar mau divaksin covid-19 untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity). 

“Agar aman dan bisa beraktivitas ke mana-mana, ikuti vaksin, tetapi ingat protokol kesehatan adalah wajib” tegasnya. 

Terpisah Danramil 19/Juwangi  Kapten Inf Sri Widodo mengatakan bahwa untuk vaksin booster saat ini kebanyakan adalah warga Juwangi yang bekerja diluar Juwangi, walaupun ada juga warga yang ikut vaksin booster karena kesadaran mereka sendiri.

 "Alhamdulilah warga yang bekerja di luar Juwangi maupun warga di sekitar Juwangi sadar ikut vaksin booster," kata Danramil.

"Sejak awal hingga akhir pelaksanan vaksinasi belum ditemukan kendala dari para penerima vaksin, dan mereka juga mengikuti tahapan dan protokol kesehatan," tutup Danramil.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Dampingi Vaksin Booster Warga Juwangi

Terkini Lainnya

Iklan