iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Brojol Ikuti Rakor PTSL

29/06/2022, 13:02 WIB Last Updated 2022-06-29T06:02:21Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Babinsa Desa Brojol Kodim 0735 Sragen Serma Heri Susanto, Melaksanakan komsos bersama Kepala Desa Brojol Bp Azis Purnomo, Spd dan perangkat Desa Brojol dalam rangka rapat koordinasi PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) dan Dana masukan kas desa dari Pasar Desa Brojol bertempat di Balaidesa Brojol Kec Miri Kab Sragen, Rabu ( 29/06/2022 ).

Program PTLS ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk semua obyek tanah yang belum terdaftar dan diharapkan untuk warga masyarakat yang belum terdaftar segera untuk mendaftar PTSL agar memiliki sertifikat tanah. Untuk masukan kas Desa dari pasar brojol agar di manfaatkan seefisien mungkin dan diharapkan dari pengurus pasar agar melaporkan setiap uang keluar dan masuk. 

Kebijakan Program PTSL menjadi Program Stategis Nasional dengan Konsep membangun data bidang tanah baru sekaligus menjaga kualitas data bidang tanah yang ada agar seluruh bidang-bidang tanah terdaftar dengan lengkap.

Ditambahkan Program Lainya yang termasuk dalam Program PSN ialah Pendaftaran Tanah Lintas Sektor (PTLS) yang merupakan program kerjasama antara BPN dengan kementrian lain yang memiliki kepentingan pendayagunaan masyarakat kelompok tertentu melalui program sertifikat.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Brojol Ikuti Rakor PTSL

Terkini Lainnya

Iklan