iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Songgom Giatkan Patroli Obvit Cek Mesin ATM dan Minimarket

20/06/2022, 20:29 WIB Last Updated 2022-06-20T13:29:46Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Guna mencegah dan antisipasi tindak kriminalitas berupa kejahatan lainnya, Anggota Polsek Songgom melaksanakan patroli dialogis di siang hari sasar obyek vital perbankan sambangi mesin alat tunai mandiri (ATM) dan minimarket dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di kewilayahan, Sabtu (18/6/2022).

Kapolsek Songgom Iptu Sarjono melalui Anggota Patroli Aiptu Pujo Supriyatmo bersama 2 rekan anggota menyampaikan pihaknya secara rutin terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif yang salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit Perbankan, demgan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Songgom,” ujarnya.

Lanjutnya patroli kewilayahan yang menyasar ke Obvit Perbankan dan minimarket tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. 

“Jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area mesin ATM maupun sekitar halaman minimarket segera laporkan kepada pihak yang berwajib maupun ke Polsek setempat,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Songgom Giatkan Patroli Obvit Cek Mesin ATM dan Minimarket

Terkini Lainnya

Iklan