iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Antisipasi Konvoi Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Laksanakan Pengamanan Kelulusan SMP

16/06/2022, 13:58 WIB Last Updated 2022-06-16T06:58:05Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Bripka Putra April YH  melaksanakan kegiatan Pengamanan Pengumuman Kelulusan SMP N 2 Kersana, , Rabu (15/6/2022) kemarin. 

Kegiatan tersebut langsung diumumkan kepada wali murid yang diwisuda berdasarkan hasil pengumuman Ujian Nasional Tahun 2022 ini untuk siswa-siswi semuanya lulus seratus persen dengan baik.

Tampak Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada para wisudawan agar tetap turut serta menjaga peraturan dan tata tertib di sekolah ini, tetap belajar dengan baik untuk bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi dan jangan merayakan kelulusan ini dengan corat coret atau konvoi yang dapat mengganggu ketertiban umum dan bisa membayakan diri sendiri maupun orang lain.

" Mari bersama menciptakan suasana kelulusan ini dengan syukur tidak perlu melakukan konvoi dan corat-coret, isi momen kelulusan dengan hal positif, jangan pernah berhenti untuk belajar agar bisa menjadi kebanggaan diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara,” ujar April - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Konvoi Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Laksanakan Pengamanan Kelulusan SMP

Terkini Lainnya

Iklan