iklan

Iklan

iklan

terkini

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pati Bagikan Puluhan Paket Pangan Untuk Lansia

10/06/2022, 22:06 WIB Last Updated 2022-06-10T15:06:28Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PATI - Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pati melakukan distribusi paket pangan Lansia sebagai upaya pemenuhan kebutuhan pangan terhadap lansia diusia senjanya, Jum'at (10/6/2022).

Puluhan paket dibagikan team Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pati yang dibantu pendistribusian oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Pati ke Lansia yang berada di Kabupaten Pati.

“Aksi ini merupakan gerakan solidaritas saling gotong royong untuk membantu warga yang tergolong lansia, salah satu bentuk bantuannya adalah membagikan bahan pangan gratis seperti beras, air minum, makanan siap santap dan kebutuhan pokok lainnya,” ujar M Husni Azam selaku kepala Program ACT Pati.

Adapun target distribusi yang dituju antara lain lansia pra sejahtera yang masih melakukan aktivitas kerjanya dalam usia senja dalam keterbatasan ekonomi dan lansia dhuafa yang sedang sakit di rumah.

“Kami berharap kegiatan sosial semacam ini bisa kami lakukan istiqomah dan berharap partisipasi masyarakat terus meningkat dalam kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,” tambah Azam.
(Ibnu/Bambang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pati Bagikan Puluhan Paket Pangan Untuk Lansia

Terkini Lainnya

Iklan