iklan

Iklan

iklan

terkini

Warga Pemalang Diancam Akibat Bagikan Video Kampanye Bupati

14/05/2022, 16:15 WIB Last Updated 2022-05-14T10:10:24Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Dian Wisnu Mukti, Warga Desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, mendapat ancaman oleh dua orang yang mengaku dari tim Bupati Pemalang, Jumat (12 Mei 2022). Ancaman itu datang setelah dirinya membagikan video janji Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo saat kampanye di media sosial miliknya.

Dian mengatakan, dua orang tersebut mengancam akan mengeluarkan dari tempat kerjanya dan akan melaporkan ke-pihak berwajib atas pencemaran nama baik.

"Saya diancam bisa dikeluarkan dari tempat kerja (indomaret) melalui Diskoperindag. Nanti dari Diskoperindag yang menyampaikan ke pak bupati," katanya.

Dian menuturkan dua orang tersebut sebelumnya sempat berkomunikasi dengannya bahwa akan memberikan job MC diacara tunangan. Mereka pun mengajak bertemu. Kemudian Ia pun bertemu dengan kedua orang itu. Namun saat bertemu pembahasannya justru berbeda. 

"Saat ketemu pembahasannya lain. Dia malah tanya kamu bener pernah upload video kampanye pak bupati? Saya dicecar dengan beberapa pertanyaan. Kemudian diminta membuat video klarifikasi atas tindakan saya membagikan video kampanye Bupati Mukti Agung Wibowo," ungkapnya.

"Kedua orang tersebut pun mengaku sebenarnya tidak akan kasih job, melainkan mau intervensi itu. Saya sudah mengunggah video klarifikasi di akun media milik saya (stori Instagram)," pungkasnya.

Penulis : Sasongko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Pemalang Diancam Akibat Bagikan Video Kampanye Bupati

Terkini Lainnya

Iklan