iklan

Iklan

iklan

terkini

Wabup Brebes Temui Para Cakades Untuk Bersilahturami dan Berikan Motivasi

14/05/2022, 09:57 WIB Last Updated 2022-05-14T02:57:00Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Menjelang Pelaksanaan pencoblosan Pilkades lima calon Kepala Desa (Cakades) peserta Pilkades serentak 2022 di Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan mendapat kunjungan Wakil Bupati Brebes Narjo, Jum'at (13 l/5/2022) malam.

Tampak Narjo dalam kunjungannya di salah satu Cakades H. Ahmad Sofani menyampaikan, pihaknya datang secara pribadi dengan seizin Bupati Brebes untuk berkeliling menemui seluruh  sahabat yang menjadi Cakades pada Pilkades ini dalam arti yang luas dulu sebaliknya saat dirinya mencalokan sebagai Wakil Bupati Brebes juga telah dibantu dan diharapkan  Pilkades ini agar bisa berjalan dengan aman dan lancar soal nanti siapapun yang  akan jadi dan terpilih itu urusan Allah.

"Kegiatan yang dilakukannya ini dengan misi hanya sekedar untuk silahturami dan memberikan semangat maupun motifasi kepada seluruh Cakades agar Pilkades serentak ini bisa berlangsung lancar dan aman," katanya.

Narjo mengatakan, bagi yang sukses dan terpilih nanti pihaknya mengajak bersama-sama komponen yang ada untuk bisa membantu Pemkab Brebes dalam membangun dan mensejahterakan masyarakatnya. 

Sementara H. Ahmad Sofani mengatakan pihaknya dalam mengikuti Pilkades ini dirinya siap menang maupun kalah dan sangat berterima kasih atas kedatangan Wabup  untuk bersilahturami dengan memberikan motifasi semangat kepada dirimya maupun kepada seluruh calon agar hasil Pilkades  bisa sukses dengan harapan sesama calon tidak ada rasa dendam maupun perpecahan  antar pendukungnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Brebes Temui Para Cakades Untuk Bersilahturami dan Berikan Motivasi

Terkini Lainnya

Iklan