Iklan

terkini

Upaya Mendapat Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Pelayanan Perumda Harus Ditingkatkan

10/05/2022, 22:03 WIB Last Updated 2022-05-10T22:04:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upaya  memperkuat kepercayaan pelanggan pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda), harus ditingkatkan pula kualitas pelayanannya.

Masyarakat pelanggan, harus mendapatkan pelayanan yang prima, diantaranya dengan inovasi yang bisa mempermudah, mendekatkan, dan murah sehingga pelanggan semakin mencintai produk-produk yang dihasilkan Perumda.

Demikian pesan  Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH saat menerima kunjungan Halal Bihalal para Pimpinan Perumda di ruang VIP Pendopo Bupati, Selasa (10/5/2022)

Idza berharap seluruh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten Brebes harus mendapat kepercayaan masyarakat. Sebab kepercayaan masyarakat pada BUMD, akan mendongkrak perkembangan dan kemajuan Perumda  yang muaranya, akan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Brebes.

Dikatakan Idza pihaknya berpesan, agar seluruh BUMD yang terdiri dari Perumda Air Minum Tirta Baribis, Perumda Percetakan Puspa Grafika, Perumda Farmasi dan Perumda Bank Brebes bisa membantu Pemkab.

" Dengan kemajuan Perumda, akan membantu pula pemulihan ekonomi dan pengentasan kemiskinan di Kabupaten Brebes"ujarnya

Lanjut Idza juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya baik atas nama Kepala Daerah maupun pribadi atas segala kekhilafan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Idza menambahkan  diakhir masa jabatanya,pihaknya  mohon dibantu agar dirinya dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bupati Brebes dengan harapan  bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir masa jabatan.

“Sebagai manusia biasa tentunya saya tidak luput dari salah, untuk itu dihari yang Fitri ini saya mohon dibukakan pintu maaf yang selebar lebarnya untuk saya dan keluarga,” tuturnya
Sementara Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Baribis Agus Isyono SE MM mengungkapkan, kunjungan para Pimpinan BUMD/Perumda semata mata silaturahmi dan halal bihalal. Sekaligus mohon arahan dan masukan dari Bupati untuk menambah semangat kerja kedepan.

Tampak kunjungan halal bi halal tersebut dihadiri para Pimpinan Perumda tersebut, diterima langsung secara hangat oleh  Bupati dan Suami Dr Drs Warsidin MH dalam suasana santai dan sederhana - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya Mendapat Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Pelayanan Perumda Harus Ditingkatkan

Terkini Lainnya

Iklan