Scroll ke Atas
Berita Utama

Toserba Zam Zam Kaliwadas Bumiayu Gelar Gebyar Undian Tahunan

139
×

Toserba Zam Zam Kaliwadas Bumiayu Gelar Gebyar Undian Tahunan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Toserba Zam-Zam Kaliwadas Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes menggelar pengundian hadiah gebyar bagi masyarakat pelanggan Toserba Zam-Zam, Minggu (29/5/2022).
Manager Toserba Zam-Zam Kaliwadas Tri Widadi mengatakan, pengundian hadiah  tersebut merupakan wujud terima kasih kepada para pelanggan.
“Program Gebyar Undian ini digelar rutin tiap tahun dan saat ini  sudah yang ke-5 kali digelar,” katanya.
Dikatakan Tri dalam pengundian hadiah selain berupa  sepeda motor juga ada pulihan hadiah lain seperti televisi, dispenser, setrika listrik, dan lain-lain.
“Pelanggan Toserba Zam-Zam Kaliwadas dapat memperoleh kupon undian setiap belanja minimal Rp100 ribu.Form kupon harus diisi lengkap agar dapat mengikuti undian,” ujarnya.
Dalam upaya membantu pegiat UMKM, Toserba Zam-Zam Kaliwadas memberi kesempatan kepada UMKM dalam menjajakan produk mereka di lingkungan Toserba.
“Silahkan bagi UMKM yang punya produk dapat bekerja sama dengan kami,” tuturnya.
Tambah Tri toserba Zam-Zam Kaliwadas sendiri merupakan jaringan retail grosir dan eceran,
yang telah dibuka di Desa Kaliwadas dan Talok Desa Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu dengan memiliki jaringan lain dengan  HR Losari Brebes dan Cilongok Banyumas serta HR Farm dan Pondok Pesantren.
Sementara, dalam pengundian untuk hadiah grand Prize sebuah sepeda motor diperoleh
Jumiah, pelanggan dari Desa Kalisumur, Kecamatan Bumiayu.
Kegiatan pengundian hadiah gebyak tersebut dihadiri jajaran Forkopimcam Bumiayu, dan  tamu undangan.(imam)

Baca Juga :  Upaya Lahirkan Calon Perangkat Desa Yang Mahir Dan Profesional Pemdes Karangjongkeng Gelar Test Seleksi di SMKN 01 Tonjong