iklan

Iklan

iklan

terkini

Tim Gabungan Forkopimcam Bantarkawung Gelar Operasi Pasar Terkait Minyak Goreng

26/05/2022, 13:01 WIB Last Updated 2022-05-26T06:01:25Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Terkait kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng di pasaran saat ini tim gabungan yang terdiri Anggota Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes menggelar Operasi Pasar cek Harga Minyak Goreng di pasar yang ada diwilayahnya diantaranya Pasar Bangbayang dan Pasar Buaran Desa Pangebatan Kamis (26/5/2022) pagi.

Kasie Trantibum  Kecamatan Bantarkawung Suranto S.Sos  mengatakan, kegiatan ini  sebagai tindak-lanjut hasil Rapat Koordinasi Forkompimda Brebes.

"Kami selaku Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Bantarkawung, sangat berharap diwilayahnya tetap terjaga ketenteraman dan ketertiban warga pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2022 yang sudah berhasil dilaksanakan dengan lancar dan aman/kondusif agar bisa tetap dipertahankan," ujar Suranto.

Tampak dalam giat ini juga dihadiri jajaran Forkopimcam Bantarkawung.

Hal yang sama disampaikan Camat Bantarkawung Slamet Budi Raharjo, yang ikut blusukan dalam operasi tersebut membenarkan   kegiatan operasi yang digelar ini  sebagai tindak-lanjut hasil Rapat Koordinasi Forkompimda Brebes.

Budi menuturkan sampai saat ini kondisi diwilayahnya terjaga aman dan kondusif termsuk persediaan minyak goreng.

Budi berharap di wilayahnya jangan terjadi adanya gejolak terkait kelangkaan dan kenaikan harga  minyak goreng dan pihaknya menghimbau agar para distributor maupun pedagang tidak melakukan penimbunan yang mengkibatkan kelangkaan persediaan dan kenaikan harga, harapnya  - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Gabungan Forkopimcam Bantarkawung Gelar Operasi Pasar Terkait Minyak Goreng

Terkini Lainnya

Iklan