Iklan

terkini

Suhadi Warga Parereja Banjarharjo Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Pohon Mahoni

04/05/2022, 19:02 WIB Last Updated 2022-05-04T12:02:10Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Suhadi (32) warga Desa Parereja, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes nekad mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan dirinya pada pohon mahoni setinggi 4 meter dengan menggunakan kain sarung di area perkebunan sekitar tempat tinggalnya dan korban ditemukan warga sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (3/5/2022) kamarin.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan warga Desa setempat yang di gegerkan dengan temuan sesosok mayat Suhadi warga  Parereja RT 01/02, yang sudah 3 hari telah menghilang dan  dalam upaya pencarian ternyata sudah menjadi mayat tergantung di pohon mahoni.

Menurut saksi Sarkum  yang kali pertama menemukan korban sebelumnya Ia melihat Korban sejak pukul 09.00 WIB. Nampak mondar- mandir di sekitar lokasi Kejadian namun tidak ada kejanggalan pada korban karena tidak menunjukan tingkah laku yang aneh.

Peristiwa tersebut warga langsung melaporkan atas penemuan korban gantung diri tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Beberapa saat kemudian pihak kepolisian, tim medis Puskesmas dan anggota koramil tiba di TKP bersama warga untuk mengevakusi mayat korban langsung dibawa kerumah korban.

Sementaa motif tersebut masih dalam penanganan pihak  kepolisian setempat dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban.

 Kanit Reskrim Polsek Banjarharjo, Aipda Didik Haryanto menerangkan dari hasil penyelidikan  korban bunuh diri karena faktor ekonomi. Hal ini sesuai dengan pengakuan istrinya, bila korban tengah ada masalah pekerjaannya.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi, dan  jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suhadi Warga Parereja Banjarharjo Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Pohon Mahoni

Terkini Lainnya

Iklan