Iklan

terkini

Situasi Lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M di Kota Tangerang

04/05/2022, 14:12 WIB Last Updated 2022-05-04T18:13:40Z
EMSATUNEWS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Di hari ketiga lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah / tahun 2022 Masehi, sangat terlihat sekali pergerakan warga ramai dan jalan protokol di batas wilayah Jakarta dengan Kota Tangerang dengan hitungan detik yang dikuasai sepeda motor dan roda empat pribadi banyak sekali.

Pantauan Emsatunews.co.id dibatas wilayah jalan protol begitu padat didominasi oleh sepeda motor dan mobil pribadi.

Arman (35) tahun dan istrinya Kokom (25) serta dua anak laki dan perempuan ini jalan di batas wilayah denga sepeda motornya dengan jenis motor Honda Revo di hari lebaran ketiga dengan tujuan ke tempat taman rekreasi Tanjung Pasir .

Ia menceritakan pada Emsatunews.co.id bahwa perjalanan mereka tersendat, kendaraan motor yang di tumpangi bersama keluarganya itu tak bisa bergerak jalan (macet).

Di hari ketiga lebaran macet nuju taman rekreasi Tanjung Pasir pas Pom bensin Kecamatan Teluk Naga, Kampung Melayu, Kabupaten Tangerang.

Sementara, taman rekreasi pantai Tanjung Pasir masih jauh sekali, dengan keadaan seperti ini, akhirnya mereka putar balik berekreasi ke pusat pemerintahan Kota Tangerang, Provinsi Banten. (Top).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Situasi Lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M di Kota Tangerang

Terkini Lainnya

Iklan