Scroll ke Atas
Pendidikan

Serma Yudi & Kopda Mulyono Cek Prkes di PTM SDN Kawatan

31
×

Serma Yudi & Kopda Mulyono Cek Prkes di PTM SDN Kawatan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA – Sebagai upaya keberlanjutan untuk menggugah kepada guru dan anak didik yang setelah melaksanakan libur lebaran,dalam peningkatan kedisiplinan sekolah dalam Penerapan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 03/ Serengan Kodim 0735 Surakarta  melaksanakan sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin protokol kesehatan cegah Covid-19.
Terkait hal itu Serma Yudi dan Kopda Mulyono Melaksanakann Cek Prokes PTM di SDN Kawatan Jln. Honggowonso No. 39 Tipes Serengan, Kota Surakarta, Kamis (12/05/2022).
Serma Yudi dan Kopda Mulyono Babinsa  Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan Cek Prokes PTM (Pembelajaraan Tatap Muka ) berupa himbauan, sosialisasi dan mengingatkan agar selalu mentaati dan melaksanakan Prokes saat di manapun berada.
Kami meminta agar Kepala Sekolah  dan guru  yang beraktifitas di lingkungan sekolah dan yang kerumunan mentaati semua protokol kesehatan  serta tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan atau keramaian massa yang lainnya.
” Diharapkan dengan aktif babinsa melaksanakan sosialisasi protokol di sekolah dan di masyarakat supaya dapat menghambat penyebaran virus covid -19, ” ungkap ‘Serma Yudi.*

Baca Juga :  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Seleksi Paskibra di Tingkat Kecamatan