iklan

Iklan

iklan

terkini

Seluruh Siswa SMK Maarif NU Paguyangan Dilibatkan Guna Meriahkan Hari Jadinya Yang Ke 29

23/05/2022, 20:01 WIB Last Updated 2022-05-23T13:01:50Z

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Peringatan ke 29 SMK Ma'arif NU Paguyangan Kabupaten Brebes dimeriahkan oleh para siswanya di lingkungan sekolah selama tiga hari (Senin 23/5 -Rabu 25/5) 2022.

SMK Maarif NU Paguyangan yang menginjak usia remaja ini berupaya meningkatkan mutu pendidikannya sesuai tuntutan kemajuan zaman.

Tampak kegiatan yang dimeriahkan para siswanya diantaranya dengan menggelar  bazar/pameran hasil karya  siswa, pelayan service motor gtatis, dan jalan sehat berhadiah hiburan door preze sekaligus pelepasan siswa kelas XII yang telah berakhir menempuh pendidikan di SMK Maarif NU Paguyangan 

Kepala SMK Ma'arif NU Paguyangan, Mardiyanto SAg mengatakan, HUT ke 29 sekolahnya dimeriahkan dengan  serangkaian kegiatan sosial dan edukasi yang melibatkan seluruh siswanya yang terdiri dari tiga rombel dan 1020 siswa dipusatkan  di lingkungan sekolah setempat.

Dikatakan Mardiyanto semua kegiatan tersebut  dimeriahkan oleh berbagai produk karya siswa, seperti pelayanan servis kendaraan gratis, cuci kendaraan gratis, pelayanan cetakan banner, cetak gambar dengan harga yang murah termasuk produk sovenir karya siswa dimasing masing  jurusannya.

"Semua karya itu untuk memperlihat  menampilkan/ kemampuan siswa dalam  memproduksi hasil karya siswa dimasing masing jurusannya,"  ujarnya.

Mardiyanto berharap dengan peringatan yang ke 29 SMK Ma'rif NU Paguyangan akan lebih maju dan bisa bersaing mutu dengan sskolah lainnya.

Tambah Mardiyanto Sekolah yang dipimpinnya berdiri sejak 1993  sudah  melahirkan 200 siswa lebih yang memiliki keahlian untuk siap kerja dan saat ini sekolahnya memiliki empat jurusan, (Tehnik Kendaraan Ringan, Tehnik Komputer Jaringan, Tehnik Bisnis Sepeda Motor dan Akutansi Keuangan Lembaga) - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seluruh Siswa SMK Maarif NU Paguyangan Dilibatkan Guna Meriahkan Hari Jadinya Yang Ke 29

Terkini Lainnya

Iklan