Scroll ke Atas
Berita Utama

Ratusan Personil Polres Brebes Setelah Tugas Pengamanan OKC 2022, Dilakukan Test Swab Antigen

28
×

Ratusan Personil Polres Brebes Setelah Tugas Pengamanan OKC 2022, Dilakukan Test Swab Antigen

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang prima, Polres Brebes gelar rapit tes antigen usai melaksanakan tugas pengamanan operasi ketupat candi 2022 saat ini personil Polres Brebes menjalani tes swab antigen, Rabu (11/5/2022).
Pelaksnaan swab antigen ini umtuk memastikan para personil saat melaksanakan pengamanan operasi ketupat candi dalam rangka hari raya idul fitri 1443 H, agar saat pulang dalam keadaan sehat.
Kapolres Brebes AKBP. Faisal Febrianto, melalui Kasi Dokkes IPDA Gaza Mengatakan dengan dilakukan test swab tersebut sejumlah  360 personil jalani tes swab antigen lagi untuk memastikan kondisi tetap sehat dan prima.
“Hari ini di adakan tes swab antigen bagi  personil Polres Brebes yang terlibat dalam tugas pengamanan OKC 2022 di pos pelayanan maupun pos terpadu dalam rangka antisipasi penyebaran pandemi Covid-19,” katanya.
Dikatakan Gaza Seluruh petugas  pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022 menjalani Rapid Test Antigen oleh Sie dokkes Polres Brebes dengan swab rapid test antigen dengan tujuan untuk memastikan kesehatan personil saat berinteraksi dengan keluarga maupun masyarakat.
” Hasil pemeriksaan sejumlah 360 personil yang terlibat operasi ketupat candi 2022, seluruhnya dalam keadaan sehat dengan bukti rapid antigen menjukkan hasil non reaktif,” pungkasnya  –  (imam)

Baca Juga :  Kapolsek Himbau Warga Jaga Kamtibmas