Scroll ke Atas
Berita Utama

Propam Polres Brebes Lakukan Cek Personil dan Pengawasan Petugas Pos Pam Maupun Pos Yan OKC 2022

31
×

Propam Polres Brebes Lakukan Cek Personil dan Pengawasan Petugas Pos Pam Maupun Pos Yan OKC 2022

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sie Provesi Pengamanan Polri melaksanakan kegiatan pengawasan internal di sejumlah Pos Pengamanan Operasi ketupat candi 2022.
Dalam kegiatan tersebut  dipimpin Oleh Kasi Propam Polres Brebes Iptu Imam dengan melaksanakan pengecekan di pospam, salah satunya di Pos Pengamanan Brebes Exitol Timur.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto, mengatakan kegiatan pengecekan ini dalam rangka monitoring kehadiran personil yang sedang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022.
“Tentunya dari hasil pengecekan pospam anggota hadir dilapangan  dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya Minggu (8/5/2022).
Dikatakan Edi pihaknya menekankan kepada personil agar melaksanakan tugas pengamanan ini dengan rasa tanggung jawab, ini merupakan tugas mulia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pengamanan arus mudik maupun arus balik Idul Fitri 1443.
Selain itu juga berpesan agar personil  memperhatikan sikap tampang personil di lapangan baik gampol serta agar pengisian Perintai lunak seperti buku mutasi agar selalu diperhatikan – (imam)

Baca Juga :  313 Prajurit TNI AD Selesai Ikut Seleksi Recrutment Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco /Kongo TA. 2022