Iklan

terkini

Pos Pengamanan Simpang Tiga Pejagan Brebes Masih Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

10/05/2022, 12:34 WIB Last Updated 2022-05-10T05:34:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Usai pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022, sejumlah personil Pengamanan masih melaksanakan kegiatan dengan Kegiatan  Rutin yang di tingkatkan (KRYD) untuk melakukan pemantaun Arus Lalulintas, Selasa (10/5/2022).

KBO Satlantas Polres Brebes Iptu Triyono saat Live Report, mengatakan kegiatan ini dilakukan pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 sudah berakhir malam tadi, namun kita masih lakukan KRYD.

Tampak dari pantauan Live report yang dilakukanya pagi tadi, Pantauan Arus dari simpang tiga pejagan masih aman dan lancar
Dikatakan Triyono kondisi kendaraan sekitar pukul
08.40 Wib di simpang tiga pejagan, terpantau arus lalulintas dari arah semarang menuju ke Jakarta landai lancar dan termasuk dari arah Banyumas -  Pejagan menuju Jakarta. 

Lanjut Triyono pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tetap prokes dan disiplin dalam berlalulintas serta jaga kesehatan.

“Tentunya kita akan melakukan pemantauan arus lalulintas selama kegiatan KRYD berlangsung untuk mengantisipasi, para pemudik yang belum kembali ke Jakarta,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pos Pengamanan Simpang Tiga Pejagan Brebes Masih Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Terkini Lainnya

Iklan