iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Polsek Banjarharjo Sambangi Posko PPKM Desa Cipajang

29/05/2022, 22:12 WIB Last Updated 2022-05-29T15:12:23Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Adanya pelonggaran aktivitas masyarakat saat diperbolehkannya masyarakat tak pakai masker di lingkungan terbuka haruslan diantisipasi dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).

Dengan adanya pelonggaran tersebut artinya pemerintah berhasil mengatasi kelonjakan kasus pandemi Covid-19 beberapa waktu terakhir dengan baik, sehingga kasus pandemi Covid-19 mengalami penurunan kembali. Masyarakat juga berperan penting dalam hal tersebut melalui melaksanakan Prokes dan melakukan vaksin booster sesuai anjuran pemerintah.

Tampak dalam rangka tetap menjaga kesiap siagaan penanganan pandemi Covid-19 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Polres Brebes Bripka Eko Wahyu. AW beserta perangkat  Desa Cipajang telah melaksanakan pengecekan kesiap siagaan di Posko PPKM Mikro Desa Cipajang, Kecamatan,
 Banjarharjo, Minggu (29/5/2022).

Sementara Kapolsek Banjarharjo AKP Teguh Iswanto menjelaskan pihaknya tetap memantau pelaksanaan Kampung siaga Posko PPKM Mikro di masing-masing desa yang belum ada anjuran untuk penarikan maupun pembubaran posko PPKM.

“Kedepannya kita akan terus mendorong masyarakat dengan memanfaatkan Posko PPKM ini utuk kegiatan sosial lainnya sehinga menumbuhkan rasa kepedulian sesama masyarakat dengan dukungan dari perangkat Desa maupun instansi terkait dalam menghadapi setiap permasalahan,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Banjarharjo Sambangi Posko PPKM Desa Cipajang

Terkini Lainnya

Iklan