iklan

Iklan

iklan

terkini

Polres Brebes Terus Perketat Pengamanan Obyek Wisata Cegah Penyebaran Covid-19

04/05/2022, 18:47 WIB Last Updated 2022-05-04T11:47:03Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polre  Brebes memperketat pengamanan di sejumlah objek wisata  Kabupaten Brebes untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan tindak kejahatan pada masa libur Lebaran 2022.

Kepala Pospam pengamanan Obyek Wisata AKP Widiaspo mengatakan pengamanan obyek wisata dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dan juga keamanan bagi pengunjung obyek wisata.

” Kami lebih memperketat pengamanan di objek wisata dengan melibatkan personel Polres, dinas kesehatan dan juga instansi terkait maupun Polsek yang terlibat dalam operasi ketupat candi 2022 ini,” katanya, Rabu (04/5/2022).

Dikatakan Widiaspo objek wisata di Kabupaten Brebes yang diperketat pengamanannya, antara lain obyek Wisata Randusanga Indah, Hutan Mengove Pandansari, Tuk Sirah, Kaligua, Pasir Gibug.

“Mulai diberlakukan Operasi Ketupat candi Lebaran kita  melakukan pengamanan di Obyek Wisata pusat keramaian dan melaksanakan tindakan awal apabila terjadi sesuatu,” ujarnya.

Widiaspo juga mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan di ruas jalan sekitar lokasi wisata. Akan tetapi, jika terjadi kemacetan, pihaknya juga akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Lanjut Wodiaspo.pihaknya mengimbau wisatawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19, termasuk mengikuti vaksinasi dosis pertama hingga ketiga (vaksin penguat/booster).

“Kami imbau masyarakat untuk tetap menjaga Prokes dan menjaga keselamatan dilokasi Wisata serta selalu waspadai kejahatan,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Terus Perketat Pengamanan Obyek Wisata Cegah Penyebaran Covid-19

Terkini Lainnya

Iklan