Iklan

terkini

Polres Brebes Terjunkan Tim Urai Guna Antisipasi Kemacetan Dijalur Selatan Kabupaten Brebes

03/05/2022, 14:56 WIB Last Updated 2022-05-03T07:56:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Tim Urai satgas preventif yang dipimpin langsung Wakapolres Brebes Kompol Arwansa melakukan giat pengaturan arus lalulintas di seputar jalur selatan Brebes, Selasa (3/5/2022).

Kompol Arwansa menjelaskan perlambatan arus lalulintas di seputar jalur selatan akibat adanya aktifitas masyarakat yang cukup tinggi dan jalan yang sempit di beberapa titik seperti pasar Linggapura kecamatan Tonjong mengakibatkan kendaraan berjalan merayap.

“Kami lakukan penarikan arus lalulintas dengan menempatkan personil pada simpul titik perlambatan arus untuk mengurai dimana aktifitas masyarakat yang cukup tinggi dan masih adanya pengendara yang mudik maupun balik dari Brebes ke Banyumas maupun sebaliknya,” katanya.

Dikatakan pihaknya menghimbau kepada pengendara untuk terus mematuhi arahan dan petunjuk petugas dilapangan dengan tetap berhati-hati saat melintas di jalur selatan Brebes.

Selain petugas Pospam yang berjaga di Pasar Linggapura Tonjong Polres Brebes juga sudah menurunkan tim urai guna mengantisipasi kepadatan arus di wilayah jalur Selatan Mudik Lebaran 2022.

" Petugas akan memberlakukan buka tutup arus kendaraan apabila kondisi dilapangan memungkinkan dengan meperhatikan factor keamanan dan keselamatan baik pengendara maupun masyarakat sekitar,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Terjunkan Tim Urai Guna Antisipasi Kemacetan Dijalur Selatan Kabupaten Brebes

Terkini Lainnya

Iklan