Iklan

terkini

Polres Brebes Lakukan Sterilisasi Jalur Oneway Tol Kalikangkung – Cikampek

07/05/2022, 17:10 WIB Last Updated 2022-05-07T10:10:16Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Petugas Pos Pam Polres Brebes lakukan sterilisasi jalur dan rest area jalur A saat akan diberlakukan one way pada hari Kamis 5 Mei 2022 siang kemarin dan kebijakan ini berlaku dari Gerbang Tol (GT) Kalikangkung hingga Tol Cikampek.

Kasat lantas Polres Btebes AKP Endah Setianingsih mengatakan 
pelaksanaan rekayasa lalu lintas one way dibuka pukul 14.00 – 24.00 WIB dari KM 414 GT Kalikangkung sampai dengan KM 47 Tol Cikampek,” katanya Sabtu (7/5/2022).

Dikatakan Endah  skema one way yang berakhir di KM 414 Tol Cikampek yang melintas di via jalur tol Brebes untuk mengurai tersendatnya arus balik lebaran 2022.

“Saat ini arus balik yang melintas via tol  wilayah Brebes menuju arah Tol Cikampek terpantau masih cukup lancar dengan kecepatan cukup tinggi, terdapat beberapa hambatan saat akan memasuki rest area,” ujarnya.

Endah juga menyampaikan, pihaknya belum menemukan adanya antrian panjang kendaraan di tiga gerbang Exit tol wilayah Kabupaten Brebes.

Lanjut Endah sebelum diberlakukan one way khusunya di ruas jalan tol Brebes telah di laksanakan sterilisasi maupun di res area 252 A untuk pemudik yang akan melaksanakan isoma petugas pos pelayanan memberikan imbauan untuk segera keluar melalui pintu tol terdekat. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Lakukan Sterilisasi Jalur Oneway Tol Kalikangkung – Cikampek

Terkini Lainnya

Iklan