Scroll ke Atas
Berita Utama

Pipa Jaringan Air Di Slarang Bocor. Berikut Wilayah Yang Terdampak

26
×

Pipa Jaringan Air Di Slarang Bocor. Berikut Wilayah Yang Terdampak

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Jaringan air bersih Perumda Tirta Mulia Pemalang, Minggu (8 Mei 2022) mengalami kebocoran. Kebocoran terjadi pada pipa PVC 16 inch di daerah Slarang Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang.

Manajer produksi dan distribusi, Sutrisno melalui humas Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Galih mengatakan kebocoran terjadi disebabkan adanya pergerakan tanah. Menurut Galih kebocoran terjadi di jalan raya Pemalang – Bantarbolang. 

“Pipa pecah disebabkan adanya pergerakan tanah dan beban kendaraan yang melintas. Karena posisi pipa ada dibawah aspal”, kata Galih melalui pesan WhatsApp, Minggu, (8 Mei 2022).

Adapun wilayah yang terdampak akibat Pipa PVC 16 inch bocor diantaranya Sirandu ke selatan, Kecamatan Taman, Petarukan dan Ampelgading. Atas kejadian tersebut, pihak Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang langsung menurunkan petugas teknis untuk memperbaiki.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan ini. Malam ini juga diperbaiki, kami mohon untuk bersabar” pungkasnya. (Sasongko).

Baca Juga :  Sambut Hut TNI Ke 77 Kodim 0713 Brebes, Lakukan Reboisasi