iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Pilkades Kondusif Kasi Humas Polres Brebes Imbau Warga Untuk Tidak Termakan Isu Hoax

16/05/2022, 11:37 WIB Last Updated 2022-05-16T04:37:50Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Brebes akan digelar  18 Mei 2022 mendatang.

Dinamikan perhelatan demokrasi tersebut sebagai wadah dan sarana masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk memilih figur terbaik di masing- masing desanya.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto mengajak warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif saat perhelatan pilkades serentak di Kabupaten. Brebes.

“Perbedaan pilihan jangan menjadikan permusuhan dan tetap jalin persaudaraan,” katanya, Senin (16/5/2022).

Dikatakan Edi  di era digitalisasi peran media social dalam menyampaikan informasi menjadi sarana komunikasi yang efektif. Ia mengimbau warga agar dalam mempergunakan media sosial (Medsos) dengan baik dan benar. 

“Pilkades serentak yang akan dilaksanakan, jangan mudah termakan informasi dan isu hoax yang beredar di medsos terkait Pilkades, cermati dan teliti terlebih dahulu,” katanya

Lanjut Edi pihaknya mengimbau warga apabila ada persoalan sekecil apapun segera diinformasikan.

“Apapun itu jika berpotensi mengganggu kamtibmas segera sampaikan, agar secepat mungkin dapat dituntaskan, mari kita wujudkan pelaksanaan Pilkades serentak ini aman, damai dan sejuk, dari awal mulainya Pilkades hingga penetapan kepala desa terpilih,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilkades Kondusif Kasi Humas Polres Brebes Imbau Warga Untuk Tidak Termakan Isu Hoax

Terkini Lainnya

Iklan