iklan

Iklan

iklan

terkini

Perumda Tirta Mulia Pemalang Sedang Perbaiki Pipa ACP 14 Inch di Sumurkidang

25/05/2022, 14:57 WIB Last Updated 2022-05-25T09:15:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang sedang memperbaiki pipa Asbestos Cement Pipe (ACP) 14 Inch di Desa Sumurkidang, Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Rabu 25 Mei 2022.

Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendi melalui humas Perumda Tirta Mulia Pemalang Galih Baskoro mengatakan kebocoran pipa jenis ACP 14 inch diperkirakan karena usia pipa yang sudah tua. Dengan adanya perbaikan tersebut berdampak pada distribusi air bersih kepada pelanggan.

"Kebocoran kemungkinan karena usia pipa sekitar 30 tahunan, Kita perbaiki dan mengganti pipa dengan jenis pipa ACP yang baru," katanya

Sehari sebelum perbaikan lanjut Galih, pihak Perumda Tirta Mulia sudah memberikan informasi dan himbauan kepada para pelanggan yang terdampak. Wilayah yang terdampak ganguan aliran air bersih yaitu Desa Glandang dan Bantarbolang.

"Melalui media sosial, sehari sebelum perbaikan dilakukan, pelanggan di himbau untuk menampung air guna persediaan selama perbaikan berlangsung," lanjutnya.

Dengan adanya gangguan tersebut, Direktur dan manajemen Perumda Tirta Mulia Pemalang meminta maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan pelayanan aliran air selama perbaikan dan minta doanya semoga perbaikan cepat terselesaikan.

"Saya minta maaf dan minta do’anya semoga perbaikan cepat terselesaikan dan tidak ada ganguan apapun selama perbaikan berlangsung,"

Penulis: Sasongko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perumda Tirta Mulia Pemalang Sedang Perbaiki Pipa ACP 14 Inch di Sumurkidang

Terkini Lainnya

Iklan