Scroll ke Atas
Berita Utama

Pemerintahan Kecamatan Bumiayu Gelar Apel Harkitnas ke 114 Tahun 2022 Dengan Terapkan Prokes

53
×

Pemerintahan Kecamatan Bumiayu Gelar Apel Harkitnas ke 114 Tahun 2022 Dengan Terapkan Prokes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 114, seluruh karyawan dan staf Pemerintahan Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes menggelar upacara di halaman kantor Camat setempat Jum’at (20/5/2022) pagi .
Pembina upacara Camat Bumiayu Eko Purwanto menuturkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional  ke- 114  tahun 2022 ini, kondisi penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Brebes  khususnya di kecamatan Bumiayu sudah semakin membaik.
Dikatakan Eko pihaknya mengajak kepada jajajarannya agar bangkit bersama dan semangat bergotong royong melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid- 19.
Eko mengatakan, peringatan itu sesuai dengan pedoman penyelenggaraan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 yang diterbitkan oleh Kementerian Kominfo, tujuan dari penyelenggaraan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-rotong sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa dari pandemi Covid- 19. tuturnya 
Tampak dalam upacara tersebut diikuti peserta dengan tetap menerapkan protokol (Prokes) yang berlaku.(imam)

Baca Juga :  Dukung Peningkatan Perekonomian Warga Binaan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Tinjau Lahan Milik Kelompok Tani Binaan Dari Hasil Pemanfaatan Lahan Tidur