iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Kretek Paguyangan Gelar Halal Bihalal Bersama Seluruh Lembaga Desa

21/05/2022, 15:09 WIB Last Updated 2022-05-21T14:10:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  - Masih dalam suasana lebaran idul fitri 1443 H Pemerintah desa (Pemdes) Kretek kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes menggelar halal bihalal yang dihadiri oleh seluruh lembaga desa di Aula kantor desa setempat, Jum'at (20/5/2022) malam.

Kepala desa (Kades) Kretek Akhya mengatakan kegiatan halal bihalal ini digelar secara rutin selain untuk mempererat rasa silahturami juga agar bisa  saling maaf memaafkan antar lembaga desa yang masih disuasana fitri ini.

"Kami atas nama pribadi maupun Pemdes menyampaikan kepada jajaran maupun seluruh lembaga desa memohon maaf lahir dan bathin," katanya.

Dikatakan Akhya kegiatan ini sekaligus dilaksanakan giat pelepasan salah satu perangkat desanya.

Perangkat desa yang purna tugas dialami oleh Daryo (60) senagai jabatan Kadus 3 yang telah mengabdikan dan mencurahkan dirinya didesa selama 12 tahun dengan kinerjanya yang baik namun per 8 April 2022 sesuai SK telah Daryo menjalani purna tugasnya.

"Terima kasih atas pengabdiannya dengan harapan meski sudah purna tugas diharapkan tetap membantu dan mendukung Pemdes dalam membangun memajukan desa maupun mensejahterakan masyarakatnya," ujarnya.

Lanjut Akhya dengan adanya kekosongan perangkat desa di Kadus 3 Pemdes telah mengusulkan sebagai penggantinya rencana penjaringan menunggu regulasi petunjuk dari pihak kecamatan sekitar bulan Juni - Juli 2022 mendatang.

Sementara kegiatan halal bihalal dan pelepasan perangkat desa tersebut dihadiri, jajaran Pemdes, BPD, TP PKK, Bumdes, LPM, Ketua Rt/Rw se desa Kretek berlangsung dengan tetap menerapkan Prokes - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Kretek Paguyangan Gelar Halal Bihalal Bersama Seluruh Lembaga Desa

Terkini Lainnya

Iklan