Scroll ke Atas
Berita Utama

Pembangunan Jaling di Parereja Ditinjau Langsung Anggota Dewan

26
×

Pembangunan Jaling di Parereja Ditinjau Langsung Anggota Dewan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – 
Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Brebes Murnaeni meninjau secara langsung peningkatan Jalan Lingkungan (Jaling) sepanjang 155 meter yang berada di RT. 04 RW. 01Desa Parereja, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Rabu (11/5/2022).
Murnaeni didampingi  Cahyono selaku salah satu tim sukses Kepala Desa Parereja mengatakan, pembangunan ini merupakan penyaluran aspirasi masyarakat terkait infrastruktur lingkungan dengan harapan bisa bermanfaat. Ia juga meminta masyarakat agar bisa dipelihara dengan baik.
Murnaeni menyatakan, pihaknya akan tetap  mendukung dan membantu infrastruktur yang menjadi aspirasi/keinginan warga masyarakat.
“Terima kasih banyak untuk warga yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini, dan pihaknya  akan terus selalu perjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.
Sementara Ketua RT 004 / 001 Desa Parereja Tardam mengapresiakan anggota DPRD yang telah merealisasilan aspirasi warga dengan adanya perbaikan ruas jalan lingkungan di wilayahnya.
“Kami atas nama warga di RT. 004 RW. 001 menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota dewan dari Gerinda, semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Parereja,” ucapnya – (imam)

Baca Juga :  Polres Pekalongan Kembali Gelar Vaksinasi Massal Sembari Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng