Scroll ke Atas
Berita Utama

Patroli Sore Hari, Upaya Polres Pekalongan Cegah Gangguan Kamtibmas

19
×

Patroli Sore Hari, Upaya Polres Pekalongan Cegah Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Personil Polres Pekalongan melalui anggota Sat Samapta telah melaksanakan patroli sore Polisi Hadir untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat guna mencegah tindak kejahatan dan imbauan antisipasi agar tetap waspada di keramaian di wilayah hukum Polres Pekalongan, Jum’at (21/05/2022).
Kegiatan patroli sore kali ini dilaksanakan di pasar Karanganyar, balai desa Legokkalong, kolam renang Prima Graha Wisata, serta tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya. Kegiatan ini merupakan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.
Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui Kasi Humas Ipda Heru Santoso, mengatakan kegiatan patroli ini guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas/gangguan Kamtibmas seperti curat, curas, curanmor serta aksi premanisme. “Selain itu juga dilaksanakan imbauan kamtibmas kepada petugas parkir kolam renang, agar selalu waspada terhadap aksi pencurian,” tuturnya.
“Dengan dilaksanakannya patroli ini, diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya,” ungkap Ipda Heru. (*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  A Zaki Iskandar Safari Ramadhan Partai Golkar DKI Jakarta di Rawa Bunga