Iklan

terkini

Pada H + 7 Lebaran Polres Brebes Pantauan Arus Lalin Dari Pos Cisanggarung Kondisi Lenggang dan Lancar

09/05/2022, 13:46 WIB Last Updated 2022-05-09T06:46:39Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Memasuki 7 Hari setelah lebaran Idul Fitri 1443 H, pantauan arus Lalulintas dari Perbatsan Jawa Barat dengan Jawa Tengah terpantau lancar dan lenggang.

Tampak sejumlah kendaraan Lokal sudah melakukan aktifitas seperti biasanya, usai melaksanakan Cuti dan juga libur lebaran yang berakhir 8 Mei 2022 kemarin.

Wakapospam Cisanggarung Ipda Dwi Utomo mengatakan  dari pantauan Pos Pengamanan Cisanggarung Losari Brebes, didominasi oleh kendaraan local yang mulai melakukan aktifitas biasanya pasca Idul Fitri 1443 H.

Dikatakan Dwi pihaknya akan melakukan sejumlah pengaturan lalulintas di kawasan Pospam Cisanggarung agar tidak ada kemacetan di jam – jam aktifitas.

“Arus Lalin lancar di dominasi kendaraan local yang melintas di perbatasan Jawa tengah dan Jawa Barat,” ujarnya Senin (9/5/2022).

Lanjut Dwi, selain melakukan pemantauan kepada pemudik, pagi tadi juga aktifitas masyarakat yang mulai memasuki jam kerja kita berikan pengaturan lalin untuk memberikan rasa aman baik di penggal jalan maupun perempatan di kawan Pos Cisanggarung Losari.

“Ini hari terakhir OKC, nantinya akan ada kegiatan Rutin Yang di tingkatkan selama 1 Minggu pasca Operasi pengamanan Ketupat Candi, kita masih siagakan personil di Pos Pam,” pungkasnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pada H + 7 Lebaran Polres Brebes Pantauan Arus Lalin Dari Pos Cisanggarung Kondisi Lenggang dan Lancar

Terkini Lainnya

Iklan