Scroll ke Atas
Berita Utama

Menjaga Keseimbangan Tubuh Agar Tetap Prima, Personil Polres Brebes Melaksanakan Senam

30
×

Menjaga Keseimbangan Tubuh Agar Tetap Prima, Personil Polres Brebes Melaksanakan Senam

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas sehari–hari, Polres Brebes gelar senam sehat Andrie Wongso Sehat, semangat, Senang (AWS3) untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara melakukan olahraga bersama di halaman Mapolres Brebes, Jum’at (27/5/2022) pagi.
Olahraga senam AW S3 itu di lakukan agar semangat dalam menujang kegiatan sehari–hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat di wilayah sehingga personil Polres Brebes tetap melakukan olah raga pagi.
Selain di lakukan pergerakan senam sehat AW (Andrie Wongso) S3 (Sehat, semangat, Senang) selama kurang lebih setengah jam, personil juga melaksanakan pemanasan latihan kering dengan lari sedang, jalan santai dengan route mengelilingi sekitar jalan Kauman – Gandasuli dengan kembali ke Mapolres.
Kasi Humas Polres Brebes IPTU Edi Mardianto mengatakan, senam tersebut bermanfaat untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
“Senam tersebut untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima,” katanya.
Lanjut Edi pelaksanaan senam ini akan dilaksanakan setiap hari selasa dan hari jum’at pasca apel pagi, guna menjaga keseimbangan tubuh personil agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Respon Cepat Polisi Tanggapi Laporan Masyarakat, Kumpulan Pemuda yang Nongkrong dan Mabuk-Mabukan Berhamburan Melarikan Diri