Scroll ke Atas
Berita Utama

Menghilang Beberapa Hari, Sahirin Warga Sawojajar Wanasari Ditemuan Telah Tewas

34
×

Menghilang Beberapa Hari, Sahirin Warga Sawojajar Wanasari Ditemuan Telah Tewas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Seorang pria lansia  ditemukan tewas membusuk di areal persawahan Desa Sawojajar, Kecamatan Wanasari. Kamis (19/5/2022) kemarin
Korban yang diketahui bernama Sahirin (84) yang merupakan warga desa setempat, dari pengakuan pihak keluarga korban sudah menghilang selama 3 hari.
Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang menggembala bebek di areal sekitar persawahan yang tidak jauh dari lokasi penemuan 
“Saat itu korban sudah dalam keadaan kondisi meninggal dunia dalam posisi miring, keadaan tubuh dan wajah sudah membengkak serta mengeluarkan bau busuk,” katanya.
Dikatakan Mulyono mendapati hal tersebut, warga atas nama Edi yang sedang menggembala bebek selanjutnya memlaporkan kejadian tersebut kepada Kades setempat.
“Mendapati laporan dari Kades, anggota Polsek Wanasari langsung mendatangi TKP bersama tim medis dari Puskesmas Wanasari,” ujarnya.
Lanjutnya berdasarkan keterangan dari Ahmad Faizin yang merupakan anak kandung Korban bahwa korban dalam kondisi pikun sudah pergi dari rumah sejak tanggal 13 Mei 2022.
Dan pihak keluarga menerima bahwa peristiwa tersebut merupakan musibah juga menolak untuk dilakukan autopsi,” tuturnya
Sementara dari hasi pemeriksaan tim medis, bagian tubuh dan wajah membengkak, diduga korban meninggal dunia wajar 3 – 5 hari, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban kemudian diserahkan kepihak keluarganya untuk dimakamkan – (imam)

Baca Juga :  Keluarga Besar Kodim 0713 Brebes Sambut Letkol Infanteri Tentrem Basuki Sebagai Dandim Baru