iklan

Iklan

iklan

terkini

Membangun Masjid Tidak Mesti Megah dan Mewah Namun Harus Bisa Makmur

11/05/2022, 22:11 WIB Last Updated 2022-05-11T22:13:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Wakil Bupati Brebes Narjo melakukan giat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami An Nur, Desa Kecipir, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Rabu (11/5/2022).

Narjo mengatakan dalam membangun sebuah Masjid, tidak cukup hanya dengan bangunan yang megah namun  harus mampu bisa memakmurkannya

" Kalau hanya sekadar membangun, akan mudah tetapi menjaga kemakmuran masjid sangatlah sulit maka diperlukan  tekad kuat secara bersama-sama mensukseskan pembangunan dan memakmurkan masjid" katanya.
 
Dikatakan Narjo setelah dibangunnya rumah ibadah tersebut agar dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat dan jangan hanya semangat membangun, tetapi setelah jadi tidak mau menggunakannya.

"Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Jami An Nur ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua khususnya warga Desa Kecipir,” ujar Narjo.

Lanjut Narjo, masjid harus dibangun dengan penuh semangat dan penuh keikhlasan serta untuk menjadi tanda keimanan kita dengan harapan masjid ini  sudah jadi nantinya  bisa dimakmurkan dan digunakan untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan selain kegiatan ibadah sholat lima waktu.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami An Nur Joko mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Brebes yang berkenan hadir. Dan secara simbolis melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid An Nur. 

“Kehadiran Wakil Bupati Brebes ini  semoga menambah semangat warga Desa Kecipir dalam bergotong royong membangun masjid kebanggan kita ini,” ucap Joko.

Tampak kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Kecipir Siti Robiah, Tokoh Masyarakat, Alim ulama dan warga setempat - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Membangun Masjid Tidak Mesti Megah dan Mewah Namun Harus Bisa Makmur

Terkini Lainnya

Iklan