Iklan

terkini

Liburan Paska Lebaran Idul Fitri 1443 H /2022 M Personil Gabungan Polres Brebes Patroli di Lokasi Wisata

03/05/2022, 14:37 WIB Last Updated 2022-05-03T07:37:05Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Dilibur lebaran Idul Fitri tahun 2022 dirayakan oleh masyarakat, dalam mengantisipasi adanya lonjakan di obyek wisata jajaran Polres Brebes lakukan patroli dan pengamanan di lokasi Obyek wisata wilayah Brebes, Selasa (3/5/2022).

Patroli dilaksanakan di beberapa tempat obyek wisata mulai dari Pantai Randusanga Indah (Parin), Mangrove Pandansari maupun OW Waduk Malahayu di Banjarharjo Brebes maupun beberapa lokasi wisata lainnya di wilayah Selatan Brebes.

Kabag Ops Polres Brebes AKBP Dedi Mulyadi mengatakan patroli dilakukan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat terkait prokes dan menjaga kamtibmas baik yang dilakukan anggota Polsek maupun Back up dari Polres.

“Kami lakukan monitoring di obyek wisata guna mengantisipasi lonjakan dan kerumunan serta mengantisipasi tindak kejahatan kriminal selama libur lebaran,” katanya.

Dikatakan  Dedi dengan dilakukan patroli tersebut masyarakat diharapkan melaporkan apabila adanya tindak kejahatan kriminal agar bisa ditindak lanjuti.

Lanjutnya Patroli ini juga untuk melayani masyarakat dan pengunjung di Obyek Wisata manakala ada pengunjung atau masyarakat yang memerlukan bantuan Kepolisian, dengan cepat bisa terlayani.

“Kami juga mengimbau kepada pengunjung untuk mengutamakan keselamatan, terutama pada orangtua agar menjaga dan mengawasi  anak-anak. Kemudian, tetap menjaga kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Liburan Paska Lebaran Idul Fitri 1443 H /2022 M Personil Gabungan Polres Brebes Patroli di Lokasi Wisata

Terkini Lainnya

Iklan