iklan

Iklan

iklan

terkini

Kru Humas TV Brebes In Action

08/05/2022, 17:53 WIB Last Updated 2022-05-08T10:53:00Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Hunting pengambilan gambar video shooting Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Brebes untuk  ucapan hari raya Idul Fitri 1443 H tetap berjalan walaupun di hari libur.

Pengambilan Gambar video shooting yang dikomandoi Wasdiun, komentarnya laka Dina gabuk bada ya tetep mangkat ( tidak ada waktu kosong lebaran ya tetap berangkat).
" Dan kerjanya tidak semudah membalikkan telapak tangan cukup njelimet," ujar Wasdiun. 

Tampak pada gambar di atas beberapa orang petugas dari Humas TV Supendi  dan Angga Ariyo serta yang lainnya   saat pengambilan gambar video Kepala Dinas Pengairan Sutrisno cukup  lumayan menyita waktu. 

" Juga cukup lumayan kesel mas Bambang, tapi mau gimana lagi sudah tugas saya.Mau tidak mau harus mau karena kejar target untuk segera  tayang di Humas TV Brebes," ucap Angga.

Seperti disampaikan Angga Ariyo kepada awak media ini, hunting pengambilan gambar video para Kepala OPD waktunya sangat singkat.

" Kami harus cepat dan tepat dalam pengambilan gambar Vidio, tidak hanya asal merekam saja tapi harus tata pengambilan gambarnya kalau tidak tata kasian bagian editingnya mas Franz Indrawan  bisa ikutan mumet kalau petugas shootingnya asal-asalan ambil gambarnya bisa menjadi lama untuk proses tayang di Humas TV Brebes  kita saling kerjasama yang baiklah," ujar Angga Ariyo. (Bambang Sugiarto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kru Humas TV Brebes In Action

Terkini Lainnya

Iklan