iklan

Iklan

iklan

terkini

Kepala Bakamla RI Sambut Kedatangan Atlet Indonesia SEA Games Ke-31

25/05/2022, 23:21 WIB Last Updated 2022-05-25T16:21:03Z

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Dalam kobaran semangat mengharumkan nama bangsa, para Atlet Indonesia dalam SEA Games ke-31 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam, akhirnya pulang ke tanah air.


Kedatangan para atlet tidak luput dari perhatian Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia. Terbukti dengan wajah berseri-seri, pimpinan tertinggi Bakamla RI itu menyambut kedatangan para Atlet Indonesia di Bandara Internasional Soekarno - Hatta, kemarin.


Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, yang juga bertindak selaku Wakil Ketua Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PB PODSI), turut berbangga hati atas prestasi yang ditorehkan para Atlet Indonesia dalam ajang SEA Games Ke-31 di Hanoi.



Hal tersebut diekspresikan dengan sambutan hangat dan jabat tangan erat ke-86 orang atlet yang baru saja mendarat dari Hanoi. Pengalungan bunga pun turut dilakukan oleh Jenderal berbintang tiga tersebut.


Di cabang olahraga Dayung sendiri, Atlet Indonesia berhasil membawa pulang 14 medali, terdiri dari 8 medali emas dan 6 medali perak. Secara keseluruhan Indonesia berhasil meraih 241 medali, yang terdiri dari 69 medali emas, 91 medali perak, dan 81 medali perunggu.


“Saya benar-benar bangga kepada seluruh Atlet Indonesia yang sudah sungguh-sungguh berjuang di SEA Games Hanoi. Saya ucapkan terima kasih, selamat beristirahat sejenak, sambil bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya,” ucap Laksdya TNI Aan Kurnia.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Bakamla RI Sambut Kedatangan Atlet Indonesia SEA Games Ke-31

Terkini Lainnya

Iklan