iklan

Iklan

iklan

terkini

Keluarga Besar PAC Pemuda Pancasila Bumiayu Gelar Acara Halal Bihalal 2022

22/05/2022, 23:13 WIB Last Updated 2022-05-22T16:13:16Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Setelah sekian lama tidak diadakan Halal Bi Halal dikarena pandemi Covid-19, namun ditahun ini Keluarga besar pengurus/anggota PAC Pemuda Pancasila Bumiayu menggelar  Acara halalbihalal yang dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Brebes, Forkopimcam Bumiayu, Kades se kecamatan Bumiayu,  Jajaran PAC se Brebes bagian selatan dan jajaran UK Srikandi PAC Bumiayu, dan Ketua Ranting Pemuda Pancasila se kecamatan Bumiayu di Aula Pendopo Bumiayu, Minggu (22/5/2022).

Tampak dalam kegiatan Halal Bi Halal yang digelar ini terlihat wajah-wajah mereka yang hadir penuh sukacita dan penuh keceriahan setelah sekian lama tidak bertatap muka secara langsung akibat adanya pandemi Covid-19.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bumiayu Makmur Isharyanto SE mengatakan maksud digelar kegiatan ini merupakan agenda  rutin yang diadakan setiap tahun namun setelah dua tahun tidak diadakan karena pandemi Covid-19 dan diadakan untuk saling bermaaf-maafan bagi seluruh jajaran pengurus/anggota PAC, maupun Ranting, dan semua tamu yang hadir,” katanya.

Dikatakan Makmur dalam sambutannya lebih menekankan sinergi sesama pengurus dan anggotanya dalam berbagai kegiatan dimasyarakat.

Hal senada disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Brebes  H Wahyudin Nooally yang lebih akrab dengan panggilan Goyud juga  menekankan keterkaitan dengan AD/ART Organisasi Pemuda Pancasila agar bisa dipahami dan dijalankan oleh semua pengurus dan anggotanya.

Kegiatan Halal Bi Halal ini dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dan berlangsung lancar - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar PAC Pemuda Pancasila Bumiayu Gelar Acara Halal Bihalal 2022

Terkini Lainnya

Iklan