iklan

Iklan

iklan

terkini

Kapospam Bersama Anggota Bantu 4 Orang Pemudik Yang Tersesat di Areal Persawahan Ketanggungan Brebes

07/05/2022, 17:14 WIB Last Updated 2022-05-07T10:14:49Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Empat orang/pemudik dengan menggunakan dua kendaraan sepeda motor dari Wisata Pantai Menganti Kabupaten Kebumen dengan tujuan ke Kabupaten Karawang mengalami tersesat di areal persawahan Desa Kubangwungu Kecamatan Ketanggungan kabupaten  Brebes, Jum’at (6/5/2022) malam.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan keempat pemudik tersebut sesampainya di wilayah Desa Kubangwungu Kecamatan Ketanggungan dengan  menggunakan arah Google Maps untuk mengetahui jalur yang akan dilewatinya, dikarenakan melihat di aplikasi tersebut jalur yang akan dilewatinya adanya antrian/kemacetan maka pengendara tersebut mengikuti jalur alternatif yang ditujukan oleh Google Maps dengan melewati jalur persawahan masuk Desa Kubangwungu namun bukannya terbebas dari kemacetan, mereka justru tersesat dengan jarak dari jalan utama sampai dengan ke lokasi ± 5 km.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto selaku Kapos Pam Dermoleng membenarkan Dengan adanya hal tersebut salah satu warga ada yang melihat 4 orang dengan 2 kendaraan sepeda motor di area persawahan, warga tersebut langsung melaporkan kejadian ini ke Pospam Dermoleng.

Dengan mendapatkan informasi dari warga pihaknya bersama anggota melakukan pengecekan di lokasi kejadian dengan melakukan evakuasi 4 orang tersebut ke Koramil Ketanggungan sedangkan untuk evakuasi kendaraan akan dilakukan besok pagi harinya.

"Karena waktunya sudah malam jadi kami minta mereka untuk bermalam saja, sementara kendaraan masih tertinggal di area persawahan karena tidak memungungkinkan untuk di evakuasi,” kata Suroto, Sabtu (7/5/2022)

Dikatakan Suroto berdasarkan pengakuan korban,  4 orang  pemudik yang menggunakan 2 kendaraan sepeda motor yang merupskan warga kabupaten Krawang  usai belibur/ berwisata ke Pantai Menganti Kabupaten Kebumen.

" Rencananya hari ini kendaraan baru akan di evakuasi, lantaran semalam kondisi dan medan yang tidak memungkinkan,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapospam Bersama Anggota Bantu 4 Orang Pemudik Yang Tersesat di Areal Persawahan Ketanggungan Brebes

Terkini Lainnya

Iklan