Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolsek Paguyangan Tekankan Para Cakades Cilibur Untuk Siap Kalah dan Siap Menang

63
×

Kapolsek Paguyangan Tekankan Para Cakades Cilibur Untuk Siap Kalah dan Siap Menang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolsek Paguyangan Kabupaten Brebes bersama anggotanya  sambangi seluruh calon kepala desa (Kades) Cilibur, Kamis (12/5/2022) malam.
Kapolsek Paguyangan AKP Kasam mengatakan pihaknya dalam giat menyambangi para cakades  ini selain untuk bersilahturami di kediaman para cakades juga dalam rangka menjaga Kamtibmas dipaska Pilkades serentak tahap tiga tahun 2022 dengan harapan Pilkades diwilayah hukumnya bisa kondusif dan damai sesuai imtruksi Kapolres Brebes, kata Kasam saat berkunjung di kediaman Cakades Cilibur nomor urut 3 H Ahmad Sofani.
Kapolsek menghimbau kepada para calon dan pendukungnya agar bisa saling menjaga emosi dalam memenangkan calon yang diusungnya  dan agar tetap menjaga keamanan wilayahnya.
“Dalam kompetisi Pilkades ini hanya satu pemenangnya dan hanyalah Allah semata yang bisa menentukan  sehingga para Cakades harus siap menang dan siap kalah,” ujarnya.
Lanjut Kasam terkait keamanan pilkades di Cilibur akan diback up oleh pihak Polres Brebes sejumlah 13 -15 personil akan diterjunkan untuk  membantu keamanan saat pencoblosan nanti.

Baca Juga :  Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Yonif 126/KC Berikan Paket Sembako