iklan

Iklan

iklan

terkini

Kapolsek Jatibarang Ajak Forum FKKPI Bijak Dalam Bermedia Sosial

26/05/2022, 12:45 WIB Last Updated 2022-05-26T05:45:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang di wakili oleh Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto menghadiri giat halal bihalal Forum Komunikasi Putra–Putri (FKPPI) serta Purnawirawan TNI-Polri Kabupaten Brebes  di kantor Desa Karanglo, Kecamatan  Jatibarang, Rabu (25/5/2022) kemarin.

Kegiatan halal bihalal tersebut dihadiri oleh Kapolsek Jatibarang, AKP Sunarto, Pasiter Kapten Surikan, Pengurus PW FKPPI Jawa Tengah, PLT. Ketua FKPPI, Pengurus Rayon FKPPI Se Kab Brebes dan DPC PEPABRI Kabupaten Brebes.

Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa saat ini di Kabupaten Brebes sudah terbentuk kepengurusan FKPPI semoga kedepan dapat bekerjasama dan berpartisipasi dalam program pemerintah dan kegiatan sosial demi masyarakat dan negara.

Dikatakan Sunarto pihaknya  menghimbau agar penggunaan media sosial harus lebih bijak dalam menyikapi informasi yang kita terima, saring sebelum sharing harus perlu dibudayakan agar kita menjadi pengguna media social yang bijaksana atau smart netizen. 

" Selain itu kita harus cek dan ricek untuk antisipasi modus penipuan sehingga diharapkan anggota FKPPI harus cerdas dan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat," katanya.

AKP Sunarto juga mengajak bagi putra–putri anggota FKPPI yang berminat mencalonkan diri sebagai anggota Polri agar dipersiapkan jauh–jauh hari melalui bimbel dan bimbingan kesamaptaan paling tidak satu tahun.

"Mudah–mudahan kedepan organisasi FKPPI dapat semakin maju dan berkiprah yang lebih baik bagi masyarakat," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jatibarang Ajak Forum FKKPI Bijak Dalam Bermedia Sosial

Terkini Lainnya

Iklan