Scroll ke Atas
Berita Utama

Kapolres Brebes Bersama Forkopimda Monitoring Kegiatan Pemungutan Suara Pilakdes Serentak

32
×

Kapolres Brebes Bersama Forkopimda Monitoring Kegiatan Pemungutan Suara Pilakdes Serentak

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto bersama dengan Bupati dan Fokopimda Brebes melaksanakan kegiatan blusukan ke TPS – TPS di Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Brebes, Rabu (18/5/2022).
Tampam dalam pelaksanan monitoring dilakukan mulai dari TPS di Desa Wangandalem,  rombonganya  memonitoriiing 10 Desa yang sedang melaksanakan Pilkades serentak 2022.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengecekan masa pemumutan suara Pilkades Serentak Tahap III di Kabupaten Brebes.
“Selain mengecek pengamanan dan situasi saat pelaksanaan pemungatan suara dilakukan, kita juga tak bosan bosanya mengingatkan masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan kelancaran saat memberikan hak suaranya juga untuk menjaga kondusifitas setelah hasil pemungutan suara,” katanya.
Lanjut Faisal pihaknya  mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab serta dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).
“Tentunya dalam pesta demokrasi, semuanya harus siap menang dan kalah jangan sampai ada pihak pihak yang membuat gaduh apalagi melawan hukum,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  SKPPHI Hadir di Ranah Minang, H. Edy Kurniawan: Akan Rekomendasi Calon Pengurus yang Potensial