iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Kapolres Brebes Berikan Penghormatan Terakhir Pemakaman AKP Harti Sosok Polwan Luar Biasa

31/05/2022, 20:26 WIB Last Updated 2022-05-31T13:26:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Jajaran Polres Brebes kehilangan salah satu perwira terbaiknya. AKP Harti yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Brebes yang telah tutup usia pada Senin (30/5/2022) kemarin  petang sekitar pukul 17.40 WIB  saat menjalani perawatan di RSUP Kariadi Semarang akibat sakit yang diderita.

AKP Harti yang merupakan istri dari Aiptu Agus Susianto jenazahnya dimakamkan di pemakaman TPU Muslim Gamprit Brebes pada hari ini Selasa (31/5) pukul 10.00 WIB dengan upacara pemakaman secara kedinasan yang dipimpin langsung Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto.

Upacara pemakaman tersebut dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhumah kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polres Brebes menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," kata Faisal dalam sambutannya.

Almarhumah AKP Harti semasa hidupnya pernah berdinas di PPA Satreskrim Polres Brebes, Satlantas Polres Brebes, dan kemudian Kapolsek Bulakamba, Kapolsek Brebes, Kapolsek Salem hingga Kasubag Humas Polres Brebes dan terakhir menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Brebes.

Dan Almarhumah AKP Harti dimata atasan, rekan serta warga masyarakat sosok  dikenal sebagai pekerja keras hingga suka menolong orang lain tanpa pamrih.

Sementara Ditresnarkoba Polda Lampung Aris Supriyono saat dihubungi melalui  pesawat selulernya menjelaskan sosok Almarhumah seorang pekerja keras, pantang menyerah dan orangnya tidak suka mengeluh.

“Saya ikut berduka cita  yang sedalam-dalamnya mendengar berita kepergian beliau. Saya sangat mengenal dekat beliau saat saya masih menjabat Kapolres Brebes, dimana dia pekerja keras, tidak mudah menyerah dan meski perempuan, almarhumah tidak pernah mengeluh. Saya berdoa semoga almarhumah Husnul Khotimah,” ujar Kombes Aris Supriyono, Selasa (31/5/2022) pagi.

Selain itu Almarhumah dimata rekan media beliau juga dikenal sosok yang supel dan sering memberikan informasi yang diperlukan oleh teman-teman awak media di Kabupaten Brebes. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Brebes Berikan Penghormatan Terakhir Pemakaman AKP Harti Sosok Polwan Luar Biasa

Terkini Lainnya

Iklan