iklan

Iklan

iklan

terkini

Kanit Binmas Polsek Sirampog Sosialisasikan Etika Dalam Menggunakan Media Sosial

23/05/2022, 17:06 WIB Last Updated 2022-05-23T10:06:03Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kanit Binmas Polsek Sirampog Aiptu Edi Parmono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Waluyo melaksanakan giat Sosialisasì Etika dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) yang aula SMP Al Hikmah 2 Desa Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Sabtu (21/5/2022) kemarin.

Kegiatan dengan tema “Etika Dalam Menggunakan Media Sosial (Medsos)” ini diikuti oleh 300 Siswa.  

Dikatakan Edi hampir sebagian besar remaja saat ini menggunakan meda sosial untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan media sosial menjadi media dalam berbagi informasi secara cepat namun dalam penerapannya tidak sedikit orang yang menggunakan media sosial sebagai sarana menyebarkan informasi atau berita hoax demi tujuan pribadi maupun kelompok.

“Kami berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini, para remaja atau pelajar dapat memanfaatkan media sosial dengan bijak, menyaring betul-betul informasi yang diterima sebelum di sharing,” ujar Edi.

Sementara Kanit Binmas Bripka Waluyo mengigatkan kepada para remaja agar tidak mencoba-coba memakai miras dan narkoba dikarenakan Miras dan Narkoba dapat merusak masa depan.

“Sudah banyak contoh yang bisa kita lihat melalui televisi maupun media sosial, bahwa miras dan narkoba mempunyai efek yang bisa merugikan bagi diri kita sendiri maupun keluarga jadi jangan sekali-sekali berniat untuk mencoba memakai miras dan narkoba,” pesannya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Sirampog Sosialisasikan Etika Dalam Menggunakan Media Sosial

Terkini Lainnya

Iklan