iklan

Iklan

iklan

terkini

Kades Prediksi Jalan Tembus Pegiringan Mangli Tahun ini Selesai Dikerjakan

17/05/2022, 13:21 WIB Last Updated 2022-05-17T06:59:44Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Kepala Desa Pegiringan Sukandar memprediksi jalan tembus Desa Pegiringan  ke Desa Mangli di tahun 2022 ini, selesai dikerjakan. Hal itu, disampaikan langsung oleh Kepala Desa (Kades) kepada media ini, Selasa (17/5/2022).

Terealisasinya jalan ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat, khususnya warga Desa Mangli maupun Desa Pegiringan, yang kini bisa memangkas jarak tempuh hingga puluhan kilometer jika jalan tersebut bisa diselesaikan.

Jalan sepanjang sekitar 5 KM tersebut melintasi hutan milik Perhutani, perkebunan warga dan perkebunan wilayah Desa Sambeng.

Kepala Desa Pegiringan Sukandar saat dihubungi wartawan media ini mengatakan, bahwa untuk pembangunan jalan tembus tersebut  tinggal 1670 Meter lagi.

"Juni ini insyaallah selesai tinggal pemasangan batu untuk pengerasan jalan, hal ini terlambat lantaran situasi musim hujan kemarin, jadi ada kesulitan untuk pengangkutan material," kata Sukandar, Selasa (17/5/2022).

Menurut Sukandar, jalan ini diimpikan oleh warga sekitar lokasi sedari kepala desa sebelumnya yang digagas saat Duhari menjabat sebagai kepala Desa. (SK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Prediksi Jalan Tembus Pegiringan Mangli Tahun ini Selesai Dikerjakan

Terkini Lainnya

Iklan