Iklan

terkini

Jelang Purna Tugas, Pangkat Aiptu Suwardi Dinaikan Menjadi Inspektur Pangkat Dua (IPDA)

12/05/2022, 21:25 WIB Last Updated 2022-05-12T14:25:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Menjelang Masa Purnanya berdinas sebagai anggota Polri Aiptu Suwardi mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda.

Kegiatan Kenaikan pangkat pengabdian Polri dipimpin langsung  Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto, di AulaSanika Satyawada Polres Brebes, Kamis (12/5/2022).

Dalam berdinas keseharian Ipda Suwardi bertugas di Polsek Kersana sebagai KSPKT 2 yang telah menjabat selama  5 tahun.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan sambutan bahwa pemberian pangkat pengabdian merupakan Reward dari Polri kepada anggota  yang berdedikasi dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari institusi Polri.

Atas penilaian tersebut, maka diusulkan untuk mendapatkan  kenaikan pangkat jelang masa pensiunnya berdinas sebagai Anggota Polri.

“Meski  kenaikan penghargaan diberikan kepada personel Polri jelang masa Pensiun, namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya tidak ada pelanggaran selama berdinas di kepolisian,” kata Faisal.

Dilatakan Faisal, Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selamat kepada anggota yang dapat pangkat pengabdian. semoga kedepan tetap selalu semangat dan menambah motivasi bagi anggota lainya,” ujarnya.

Lanjut Faisal pimpinan tidak menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan serta adanya inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga layak untuk diberikan reward (penghargaan).

“Hakekatnya penghargaan bagi anggota Polri ini merupakan wujud perhatian pimpinan yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Purna Tugas, Pangkat Aiptu Suwardi Dinaikan Menjadi Inspektur Pangkat Dua (IPDA)

Terkini Lainnya

Iklan