Iklan

terkini

Hujan Bukan Halangan Untuk Piket Koramil 03/Serengan Patroli Dengan Linmas

08/05/2022, 17:44 WIB Last Updated 2022-05-08T10:44:30Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTAWilayah Kecamatan Serengan malam ini diguyur hujan, namun aktifitas pengguna Jalan Raya masih ramai, warung-warung makan  tetap buka dan para pembeli antri menunggu pesanan, sehingga menimbulkan berkumpul dan ramai rawan akan tindak kejahatan atau kriminal. 

Untuk itu Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto beserta anggota linmas melaksanakan Patroli malam bersama dan berkunjung di Pos-pos ronda tempat berkumpulnya warga serta ke tempat, warung-warung malam, obyek-obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Sabtu (7/5/2022) malam.

Sersan Mayor Yudhi mengungkapkan Patroli malam adalah suatu kegiatan yang rutinitas dan sangat efektif untuk meminimalisir tindak kejahatan, kriminalitas, dimana pada malam hari sebagian besar warga masyarakat melaksanakan istirahat malam.

Tujuan dari patroli ini yaitu untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Serengan  dan memberi himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, karena keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita semua,*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Bukan Halangan Untuk Piket Koramil 03/Serengan Patroli Dengan Linmas

Terkini Lainnya

Iklan