Iklan

terkini

H+3 Lenaran Lalin Dari Pos Pam Cisanggarung Terpantau Rame Lancar dan Terkendali

05/05/2022, 09:47 WIB Last Updated 2022-05-05T06:51:49Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Arus lalu lintas di perbatasan Jabar  - Jateng terpantau rame lancar, Volume arus mudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah masih tinggi begitu juga sebaliknya arus balik dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta mulai meningkat, Rabu (4/5/2022).

Tampak kondisi H + 3 lebaran arus balik masih di dominasi oleh pengendara roda dua dan beberapa kendaraan roda empat menuju ke wilayah Jakarta.

Pelayanan prima oleh Pertugas gabungan Pos Pam Cisanggarung yang secara rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Sementara pelayanan dari dinas kesehatan Kabupaten Brebes melalui Puskesmas Losari menempatkan satu unit mobil Ambulance stand by di Pos Pam  Cisanggarung.

Kapospam Cisanggarung AKP Umi Antum,mengatakan  dari pantauan petugas H +3 pasca Lebaran terpantau arus di perbatasan Jateng - Jabar via Jalur Pantura masih aman dan Lancar serta terkendali.

“Kita berikan imbauan setiap 3 jam kepada pemudik yang mengendarai kendaraan alangkah baiknya istirahat dahulu guna memulihkan stamina dan konsentrasi,” tuturnya.

Sementara Darto (50 ) salah satu pemudik bersama keluarganya akan menuju ke Purwokerto dengan  menggunakan kendaraan roda dua yang saat ini sedang istirahat di Rest area mengucapkan rasa terimakasih kepada petugas karena selama perjalanan situasi jalan lancar tidak terjadi kemacetan walaupun terjadi kemacetan akibat pasar tumpah akan tetapi cepat diurai oleh petugas.

"Banyaknya kendaraan di jalan karena hampir dua tahun dilarang mudik tetapi dengan sistem pengaturan di jalan yang di lakukan oleh petugas sehingga selama dalam perjalanan tidak terjadi kemacetan yang berarti,” terangnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H+3 Lenaran Lalin Dari Pos Pam Cisanggarung Terpantau Rame Lancar dan Terkendali

Terkini Lainnya

Iklan